• tugas selama libur

    jadi guys rata² cerita yang bakal aku bagiin itu lebih ke cerita singkat atau kesehariaan aja 😇✨️

    okey jadi ini ceritanya bikin tugas vidio drama monolog , nah untuk naskah dan alur ceritanya sudah di acc sama guru bahasa indonesia jadi selama libur bakal disuruh buat tugas itu dengan tengat yang udah di tentuin.

    nah yang pertama itu mikirin konsep gmna cara bikin adegan sama gimana meranin peran yang ada di naskah kebetulan dicerita yang saya punya itu ada 5 orang pemain dengan 2 anak perempuan , 2 anak laki2 dan 1 orang dewasa.nah tema yang saya angkat adalah 17an agustus nh perlombaan yang di mainkan adalah mengisi botol aqua dengan sendok dengan jarak yang sudah di tentukan oleh juri.

    yang pastinya saya tidak sendiri untuk membuat vidio ini karena butuh seseorang untuk menvidio diri saya , karena didalam naskah ada 5 pemain jadi saya membuat mereka semua dengan berbeda² kostum sesuai karakter atau sifat mereka yang sudah dijelaskan dalam naskah. Cukup melelahkan karena saat itu bertepatan dengan puasa , hari nya sangat panas dan terik sekali .

    ini sinopsis ceritanya :

    Waktu tepat menunjukan pukul 3 sore hari, dilapangan sudah terlihat begitu ramai dengan masyarakat sekitar yang antusias akan perlombaan yang sebentar lagi akan dimulai , dari banyaknya kerumunan ada 2 anak laki-laki yang sudah siap untuk mengikuti lomba mengisi botol aqua dengan air menggunakan sendok yaitu wira dan alex .dipinggir lapangan ada teman alex dan wira yaitu nia dan kenzi yang dating untuk menyemangati merema berdua . pak tono sebagai wasit sudah mempersiapkan tempat perlombaan yang akan di mulai oleh wira dan alex.

    hasil dari vidionya sangat memuaskan dan banyak adegan lucunya kalau saya ingat karena membuat vidio tidak segampang yang dipikirkan.

    notes:

    selalu semangat dalam hal apapun , lakukan dengan sabar dan ikhlas maka hasilnya pun tak sia -sia.

  • persiapan hari raya

    sesuatu yang ditunggu yg dtg hanya 1 tahun sekali…

    hallo guyss….

    jadi untuk persiapan hari raya itu paling menyiapkan seperti minuman contohnya coca colla , sprit , fanta dan minuma pelengkap lainnya. Lalu makanan ringan seperti kue kering yang manis dengan berbagai macam rasa , dari yang asin maupun manis.

    yang pasti harus menyiapkan rumah yang bersih , banyak kegiatan yang akan saya jalanin untuk akhir-akhir ini .

    Yaa sibuk menyiapkan kondisi rumah untuk menyambut keluarga , teman , dan tetangga . Mungkin saya akan jarang menuliss untuk akhir² nanti dan akan saya sambung apabila sudah terlihat tidak banyak kegiatan…

    notes :

    banyak hal yang datang hanya untuk mampir atau singgah sebagai pelengkap selamanya atau hanya sekedar pelengkap sesaat . Begitu juga dengan orang lain maka selagi dia ada nikmatilah kebersamaan itu sblm dia pergi.

    semangatt semuannyaa … 🦋

  • bukber bersama teman Sd dan SMA

    Mari saya ceritakan secara singkat pertemuannya ….✨️

    Hallo semua ini kali pertama saya menulis blog pribadi , mungkin saya akan lebih sering menceritakan keseharian saya atau yang sudah saya alami . Semoga kalian terhibur ~.~

    oke ini mulai bukber yang pertama sama teman SMA cuman berdua aja si , tapi tetep seru berbuka di MCD lalu mencari tempat lain untuk bersantay jadi pilihannya jatuh ke miltie bubble. Nah disana tempat nya bener- bener bagus Instagrammable banget , disitu kami dua mesan es krim yang ada sereal nya enak banget pokoknya . Sambil bermain uno dan gak berapa lama kami dua pun pulang kerumah masing².

    Ini part 2 yang sama teman sd ya walau bukbernya gak keseluruhan tapi lumanyan lah 5 orang . Seruu bgt soalnya lama bgt gak ketemu and cerita-cerita tentang berbagai macam topik . Bisa dengerin cerita dari temen yang di pesantren tentang keseruan disana dan cara belajar mereka . Gak lama dari selesai berbuka kami pun berfoto- foto itu pasti sih soalnya buat kenang-kenangan 😌 , gak lama dari itu 2 teman saya pulang dan sisa kami bertiga lalu kami bertiga memutuskan untuk jalan-jalan lagi ni nongkrong sebentar ngelanjutin ceritanya. Banyak bgt hal yang gak di tau jadi tau gara -gara cerita temen.

    jadi kalau mau bukber bareng teman usahain jangan bahas hal-hal yang dapat menyinggung , karena tujuan dari bukber adalah silahturahmi kepada orang yang lama tidak bertemu atau orang yang ingin ditemui intinya menjaga tali silahturahmi kepada teman yang lain itu sangat bagus .

    notes:

    Dalam hidup, kamu akan bertemu dua jenis orang, orang yang membangunmu dan orang yang menjatuhkanmu. Namun pada akhirnya kamu akan berterima kasih pada mereka berdua.”

  • Halo Dunia!

    Selamat Datang di WordPress! Ini adalah pos pertama Anda. Sunting atau hapus pos tersebut sebagai langkah pertama dalam perjalanan blogging Anda.

Buat situs web Anda dengan WordPress.com
Mulai